(update) type cowo idaman

Banyak yang bilang kalau cowo itu identik dengan playboy, tapi sebenarnya masih banyak cowo yang setia dan rela berkorban demi pasangannya, akan tetapi, ini sulit untuk dicari, karena cowo biasanya cuek dan gampang bosenan. Karena itulah banyak cewe yang dipermainkan. Nah, dari hal tersebut, saya akan menjelaskan type cowo idaman. Lanjutan dari sebelumnya adalah sebagai berikut :

  • Cowok jujur

Tidak ada orang yang suka dibohongin. Begitu pula dengan cewe2, mereka gak suka dengan cowo2 yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan tapi percayalah kebohongan pasti berujung dengan hal yang gak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat cewe2 suka dengan sifat jujur anda.

  • Cowo Gentle

memberi tolong tanpa diminta, Bukain pintu buat cewek, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan, dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle.

  • Cowo Dewasa

Cowo itu harus dewasa dan gak boleh manja. Cowo manja itu banci, cowo manja itu bukan cowo sejati. Cewe2 suka cowo dewasa karena cowo dewasa bisa mengayomi cewe. Dengan pemikiran dan sikap yang dewasa kita bisa membuat cewe2 tertarik dengan kita.

  • Cowo berbadan tinggi

Bersyukurlah kalo anda dikaruniai tubuh tinggi karena ternyata para cewe menyukai cowo yang berpostur tinggi. Selain alasan cowo memang harus lebih tinggi dari cewe, para cewe suka cowo tinggi karena cowo tinggi keliatan lebih gagah.

Demikian yang bisa saya jelaskan, semoga bisa membantu para pembaca sekalian.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s