Tips diet mudah dan aman.

Menurunkan berat badan secara cepat sehat dan mudah dengan cara diet yang baik mungkin bisa anda lakukan jika keinginan yang kuat sudah menjadi tekad anda. Karena mengubah kebiasaan makan anda untuk jangka panjang itu sulit.

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan agar program diet Anda menjadi lebih baik dan lebih sehat :

  • Bedakan antara lapar dengan haus

Perbanyak minum air putih. Banyak orang tidak bisa membedakan rasa lapar dan haus. Saat mengira merasa lapar (padahal, sebenarnya haus), Anda akan mengkonsumsi makanan (yang sebetulnya tidak perlu Anda konsumsi) lalu, bagaimana cara membedakannya? Minum segelas air dan tunggu hingga 10 menit untuk mengetahui apakah Anda masih lapar. Jika ya, berarti Anda memang lapar.

  • Nikmati makanan yang kita makan

Nikmati saat makanan masuk ke mulut dan kunyah dengan perlahan agar makanan dapat dicerna dengan sempurna. Jangan makan terlalu cepat. Makan lebih lambat dapat membantu memastikan jumlah makanan yang diserap tubuh serta dapat mengurangi risiko makan terlalu banyak.

  • Kurangi kadar gula

Kurangi konsumsi gula secara berlebihan. Ganti minuman bersirup dengan air putih atau teh tawar. Hindari minuman bersoda, karena mengandung kadar gula yang tinggi.

  • Makanlah dengan teratur

Makan dengan teratur baik untuk kita. makan pagi, siang dan makan malam harus sesuai dengan waktunya. Karena sebagian besar mereka yang berjuang untuk menghindari hobi makan di tengah malam adalah mereka yang makan tidak teratur atau makan tidak seimbang.

Akan lanjut di edisi 2

Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s