Style cowo keren

Kebanyakan cowo kurang memperhatikan penampilannya, padahal cewe lebih suka cowo yang bersih dan keren loh!. Ini disebabkan karena banyak cowo yang tidak suka berdandan. Biasanya cowo kurang bisa memilih pakaian dan akhirnya menjadi aneh. Dan kerapihannyapun kurang.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan cowo saat berpakaian.

  • Pakaian rapih

Terkadang cowo memakai pakaian yang belum disetrika (lecek) padahal pakaian yang lecek kurang sedap dipandang mata. Dan banyak cowo yang tidak memperhatikan hal tersebut, padahal cewe itu biasanya teliti dalam melihat penampilan lawan jenis.

  • Cowo bercelana kepanjangan

Kita juga sering jumpai cowo yang bercelana kepanjangan atau bahkan digulung, ini sangat merusak style. Cobalah untuk memperbaiki dengan memotong celana tersebut agar lebih terlihat pas dan keren.

  • Pakaian longgar

Pakaian yang longgar memang nyaman digunakan saat santai karena lebih sejuk dan tidak membuat badan terikat. Tetapi saat jalan, cobalah berpakaian yang tidak terlalu longgar dan tidak terlalu sempit agar terlihat keren

  • Sepatu kotor

Tahukah anda, bahwa cewe sangat sensitif dengan kebersihan dan kerapihan? Mereka akan mengetahui Anda bersih atau tidak dengan cepat hanya dengan melihat sepatu Anda. Pastikan sepatu Anda bersih mengkilap sebelum keluar rumah.

Masih banyak hal lagi yang harus diperhatikan, next akan saya postingkan lagi.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s