(Update) Hal-hal yang biasa kita jumpai didalam angkot

Angkutan Kota atau angkot adalah salah satu sarana perhubungan dalam kota dan antar kota yang banyak digunakan d Indonesia, berupa mobil jenis minibus atau van yang dikendarai oleh seorang supir dan kadang juga dibantu oleh seorang kenek.

Hampir semua orang pernah merasakan bagaimana rasanya naik angkot, banyak hal yang kita jumpai di dalam angkot, saya akan menjelaskan lanjutan dari postingan saya terdahulu, beberapa hal lain yang bisa kita jumpai  di angkot seperti :

  • Orang berpacaran

Maklum, mungkin karena sedang asik berpacaran, bahkan diangkotpun banyak pasangan yang berpegangan tangan atau berdekatan, dia bahkan tidak sadar kalau banyak orang didekatnya, tetapi ini biasa terjadi, bahkan saya pernah melihat ada pasangan yang bertengkar di dalam angkot.

  • Pengamen

Pengamen? Kita pasi sering mendengar apa itu pengamen, bahkan mungkin dia sedang berada di sekitar anda. Hehehe.

Pengamen tak hanya kita jumpai di rumah atau di bus, tetapi, di angkot yang sempitpun pengamen masih beroperasi. Padahal itu malah membuat suasana angkot menjadi tidak nyaman.

  • Orang mencurigakan

Sering pula kita jumpai orang yang bertingkah mencurigakan, tetapi kita tidak tahu alasan orang tersebut berbuat demikian, biasanya orang tersebut adalah laki-laki, terkadang dia selalu melihat kita dengan tatapan yang tajam dan tidak menunjukkan wajah yang ramah. Ini perlu diwaspadai.

Masih banyak hal lagi yang bisa kita temui di angkot. Next akan saya update lagi.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s