Tempat-tempat ngumpul di kampus gunadarma depok

Kuliah di gunadarma sangatlah menyenangkan, kampusnya yang banyak dapat membuat kita tidak cepat bosan dan jenuh akan rutinitas perkuliahan sehari-hari, contohnya saja di kampus depok, ubtuk mahasiswa dan mahasiswi gunadarma di depok, gunadarma memiliki 4 kampus, yaitu kampus D, E, G, dan H.

Sebagai anak cowo, tentu saat kuliah sedang kosong, pasti ingin ngumpul-ngumpul.

Beberapa tempat yang bisa dikunjungi adalah

  • Rental PS 3

Lokasinya adalah di seberang kampus, antara kampus E dan kampus H, rental PS 3 disini sangatlah banyak, dan PSnyapun banyak, jadi, selagi jam kosong, kita bisa kumpul-kumpul bareng teman-teman sambil bermain PS.

  • Warnet

Warnet juga banyak di sekitar kampus D, E, G, dan H, tetapi, umumnya jika jam kosong, mahasiswa lebih sering main game online, dan di dekat kampus H ada warnet yang kualitas gamenya bagus yaitu The patch, gamenya komplit dan teman bermain game juga banyak.

  • Billiard

Tempat-tempat untuk bermain billiard juga ada di daerah kampus gunadarma, salah satunya adalah “atas billiard” lokasinya di seberang Rental PS, biaya mainnya juga murah, hanya Rp 1.500 per koin. Dan 1 koin bisa digunakan untuk 1 kali permainan.

  • Nastel

Nastel adalah tempat makanan yang saya gemari, hehe, letaknya agak jauh sih, malah condong lebih dekat ke kampus UI, karena memang terletak di dekat pintu keluar UI yang di beji, makanan-makanan disana murah dan rasanyapun enak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s