Ending Doraemon

sebenarnya ending doraemon itu ada berbagai versi. akan tetapi sang pengarang komik doraemon Fujiko F Fujio tidak pernah membuat ending doraemon, akan tetapi, ada pihak yang membuat cerita tentang ending doraemon.

singkat cerita. Jadi suatu hari, baterai Doraemon habis. Setelah berkonsultasi dengan Dorami, ada dua pilihan yang bisa diambil Nobita. Yang pertama, mengganti baterai Doraemon, dengan konsekuensi, semua memori Doraemon tentang Nobita, perjalanan mereka, dan segalanya, akan terhapus (ingatannya ter-reset). Yang kedua, menunggu seorang teknisi dari masa depan yang bisa mengisi ulang baterai Doraemon tanpa menghapus ingatannya.

Karena tak ingin memori Doraemon terhapus, Nobita memutuskan untuk menunggu teknisi masa depan tersebut.

‘Kematian’ Doraemon, ternyata mengubah Nobita dan membuat nobita berubah menjadi anak yang pandai agar dapat memperbaiki doraemon.
Sebelumnya diceritakan bahwa Nobita adalah orang yang gagal dalam segala hal di masa depannya, tapi karena kebetulan baterai Doraemon habis, hal ini malah membuat Nobita menjadi orang yang berusaha keras dan akhirnya berhasil. Di masa depan, ternyata dialah teknisi yang memperbaiki Doraemonitu sendiri.

Kedatangan Doraemon ke masa lalu secara tidak langsung telah menetapkan masa depan manusia, kemudian Nobita menjadi orang yang sangat berhasil di masa depannya (menghapuskan masa depan dia yang sebelumnya). Singkat kata, ini adalah happy ending

jika penasaran, inilah ending doraemon di salah satu versinya :












Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s