nasip band sm*sh

Karena banyak dibilang band banci dan lebay, SM*SH Buktikan Mereka Macho! (What?????)

Kemunculan boyband SMASH atau SM*SH memang kontroversial, menegangkan dan menggemparkan dunia music di Indonesia karena dituduh meniru atau nyontek band luar (luar negeri maksudnye). Tapi,  band yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael (7 orang) ini malah bersyukur karena dengan begitu nama mereka malah semakin mencuat. Yah, mungkin ini demi ketenaran, makanya rela meniru-niru.

Bahkan tak sedikit orang yang meniru-niru gayanya sambil mencemoohnya. Mulai dari berjoget-joget ala sm*sh, sampai berdandan ala sm*sh. (wah gaswat) hehehehe.. kalo penampilan sih gapapa, tapi lebaynya jangan.. hehehe.. kan kita harus macho (kan wong lanang)

Akan tetapi band ini sempat terganggu juga dengan ulah pihak-pihak yang tidak menyukai mereka. Terutama dengan cemoohan sebagai band Banci, atau band lenje (lebay) Namun mereka santai saja menghadapi semua itu, mungkin bagi mereka, anjing menggonggong kapilah berlalu kali yee.. dan band SM*SH katanya bakal membuktikan jika mereka cukup macho.

Inilah kata-kata salah satu personil sm*sh menanggapi cemoohan-cemoohan pihak-pihak lain

  • “Ganggu sih pasti yah, tapi ya udah lah. Santai aja sih, kita buktiin aja bahwa kita macho kok,” ujar Bisma secara positif menghadapi semua masalah tersebut.
  • “Emang sih imej boyband selama ini ya seperti itu, atau emang ada yang seperti itu, tapi ya kita buktikan aja,” tambah Morgan.

Mendengar tanggapan-tanggapan tersebut, kita lihat, perubahan apa yang akan dilakukan. Kalo berubah, itu bagus. Kalo masih aja ya siap-siap aje jadi ledekan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s