Semangat adalah obat segala penyakit

Semangat  adalah salah satu obat segala penyakit

Tidak ada seorang pun yang tidak pernah mengalami sakit dalam hidupnya, dan semua orang pasti merasakannya, hanya saja penyakit yang diderita setiap orang mungkin berbeda-beda. Ada penyakit ringan seperti : flu, luka kecil dsb. Dan ada pula penyakit berat yang dapat berakibat pada kematian. Dari hal tersebut, banyak orang yang mencari obat untuk mengobati penyakit yang diderita setiap oang, pertanyaannya adalah apakah obat yang tepat?

Obat di dunia ini sangat beragam, dari yang murah sampai yang mahalpun ada. Akan tetapi, semua penyakit tersebut harus bisa kita hadapi. Banyak cara untuk mengatasinya yaitu dengan berfikir positif dan selalu semangat dalam menghadapi penyakit apapun.

Di dunia ini bahkan banyak orang yang dapat bertahan hidup ketika sedang menghadapi penyakit berat dengan hanya semangat dan ceria, mungkin ini konyol, menurut saya jika kita mempunyai semangat yang tinggi dan tidak menyerah pada penyakit, kita dapat menyembuhkan penyakit yang kita derita.

Contoh yang banyak dialami adalah demam, jika kita terus menerus pasrah pada penyakit, kita akan merasa semakin menderita, maka dari itu kita harus semangat menghadapi segala penyakit, dengan penuh optimis dan semangat, juga tak lupa didukung dengan meminum obat serta rajin makan makanan bergizi. Dengan melakukan hal hal tersebut, kita akan merasakan lebih baik, karena kita tidak terpuruk ketika menderita penyakit.

Contohnya seperti Hypnoteraphy , ini adalah suatu pengobatan dimana alam bawah sadar kita di perintahkan untuk melupakan penyakit dan berusaha untuk hidup normal kembali, dari hal ini, tentu kita bisa menarik kesimpulan bahwa diri kita sendiri bisa melakukan apa saja. Termasuk mengobati penyakit yang kita alami sendiri. Akan tetapi tidak semua orang bisa melakukan hal seperti ini, maka dari itu kita harus menjalani hidup lebih baik, selalu optimis dan semangat, mudah-mudahan segala penyakit tidak akan lagi dialami.

Bahasan ini hanya bersifat motivator agar kita juga berusaha untuk sembuh pada diri sendiri, selain itu,kita juga harus makan-makanan bergizi, rajin berolahaga, dan juga semangat menjalani hidup. Tetapi tidak lupa juga ke rumah sakit jika penyakit yang diderita lumayan parah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s